Lazada Indonesia
Info Kesehatan >>

Gua Terdalam di Muka Bumi

Mengagumi Krubera Gua Terdalam di Muka Bumi – Biasanya Gua kita temui dengan alur horizontal, lain lagi dengan Krubera sebuah gua dengan postur Vertikal dengan kedalaman mencapai 2.000 meter. Krubera atau yang lebih dikenal dengan nama Gua Voronya terletak di Distrik Gagra,  Abkhazia atau tepatnya diwilayah pegunungan Kaukasus Gergia.
Gua ini dinamakan Krubera sesuai dengan nama Ahli Geografi yang menemukan dan mengekploirasi kedalamannya untuk pertama kalinya yaitu Alexander Kruber. Sementara nama Voronya yang dalam bahasa Russia berarti “Gua Gagak”, dikarenakan selama tahun 1980 Burung Gagak banyak bersarang di mulut gua. Walaupun telah dinamai Krubera sesuai penemunya nama Voronya lebih terkenal. Baca selengkapnya...
Lazada Indonesia
.