Lazada Indonesia
Info Kesehatan >>

Peradaban Super Canggih Ribuan Tahung Yang Lalu


Peradaban Super Canggih Ribuan Tahun Yang Lalu - Apakah anda pernah terpikir bagaimana manusia zaman dulu terpikirkan hal-hal seperti kalkulus, pitagoras,  filosofi, bahkan mungkin tentang tuhan (tanpa ada maksud sara)?. Ada satu teori yang mengatakan jika manusia tidak mampu berpikir seabstrak itu tanpa adanya sebuah “motivasi”. Teori ini seolah menegaskan bahwa dahulu ada makhluk dari luar angkasa atau mungkin dari dimensi lain yang datang ke bumi kemudian mengajari kita tentang hal-hal tersebut.


Jika dipikirkan dan ditambah dengan melihat bukti-bukti yang ada, memang lumayan masuk akal dan cukup banyak bukti dari berbagai budaya yang memang menegaskan pernyataan teori di atas.

Sekarang mari kita coba lihat tuhan orang jaman dulu, contohnya Ra (dewa matahari mesir) dan Zeus (dewa petir orang yunani), kedua tuhan ini di gambarkan sebagai makhluk yang mempunyai keahlian lebih dan datang dari angkasa atau langit. Berapa banyak budaya yang selalu menggambarkan tuhan datang dari angkasa?. Bagaimana jika tuhan itu ternyata memang datang dari angkasa dan bagaimana jika mereka bukan tuhan? Bagaimana jika ternyata mereka cuma makhluk yang sangat canggih sementara manusia pada zaman dulu masih belum mengerti dengan kecanggihan mereka?
Baca selengkapnya...
Lazada Indonesia
.