Lazada Indonesia
Info Kesehatan >>

Kenali Cartiridge Printer Palsu Sebelum Membeli !

Seperti yang kita ketahui saat ini, peredaran barang-barang palsu tidak bisa terbendung lagi dan kian meluas. Berbagai barang kebutuhan dibuat tiruannya dan di jual dengan mudahnya ke tangan pelanggan. Barang-barang palsu memang menarik perhatian konsumen karena biasanya dijual dengan harga yang lebih murah.
Barang elektronik, gadget biasanya banyak dibuat tiruannya, karena harga jualnya yang relatif tinggi. Salah satunya yang ditemui pada cartridge printer palsu. Sering kali terdengar pengalaman konsumen yang membeli cartridge palsu dan juga efeknya bagi printer, berikut ini ulasan selengkapnya.

Mengenali Cartridge Palsu

Mengidentifikasi cartridge palsu memang cukup sulit seperti membedakan tas branded asli dan palsu. Alasan utamanya dikarenakan produk palsu terlihat sama dengan produk asli. Akibatnya, konsumen awan sering mengalami kesulitan untuk membedakan antara produk asli dan produk palsu.
Banyak perusahaan manufaktur printer ternama yang telah menggunakan simbol khusus untuk pada setia cartridge yang diproduksi. Sebagai contoh, Canon telah memasukkan teknologi khusus seperti hologram unik ke dalam kemasan untuk mengenali produk palsu dengan lebih mudah.
Indikator lain untuk mengenali cartiridge palsu antara lain:
  • Harga abnormal, cenderung lebih murah
  • Perbedaan warna dan bahan yang digunakan pada kemasan produk palsu
  • Cartridge berkualitas buruk, yang menghasilkan tulisan yang kurang baik
  • Segel dan simbol keaslian terlihat berbeda
Lazada Indonesia
.