Lazada Indonesia
Info Kesehatan >>

Tips Cara Membedakan Samsung Asli dan Palsu

Di antara jenis-jenis smartphone yang selama ini berkeliaran di pasaran, Samsung menempati posisi pertama sebagai smartphone berbasis android yang harga dan kualitasnya berbanding sama lurus. Namun kesuksesan Samsung juga diiringi dengan pembajakan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab di luar sana, untuk menghindari kita menjadi korban dan tertipu saat ingin membeli produk android Samsung sebaiknya pelajari terlebih dahulu cara membedakan Samsung asli dan palsu.

Cara Membedakan Samsung Asli dan Palsu

Saat memutuskan untuk membeli smartphone dengan sistem operasi android seperti Samsung selain harus mengetahui cara memilih hp android yang sesuai dengan kebutuhan anda juga harus mengetahui cara membedakan Samsung asli dan palsu agar tidak tertipu oleh oknum-oknum yang kini memanfaatkan keadaan untuk menjebak pembeli. Berikut cara membedakan Samsung asli dan palsu yang beredar di pasaran :
  • Dari Sisi Harga
Salah satu cara membedakan Samsung asli dan palsu yang paling ampuh adalah dengan mengetahui kisaran harga handphone yang anda ingin beli. Anda dapat mengetahui dengan membaca tabloid gadget atau mencarinya di internetmelalui web browser. Sebagai contoh, harga Samsung Galaxy S4 yang baru ada di kisaran 7 juta sedangkan untuk yang dalam kondisi second harganya sekitar 4.8-5.8. Sedangkan harga Samsung palsu hanya dijual dengan harga 2-3 juta saja.  Baca selengkapnya...
Lazada Indonesia
.