Lazada Indonesia
Info Kesehatan >>

Perbandingan Android VS Iphone

Anroid vs Iphone merupakan dua buah raksasa teknologi dunia yang sangat merajai baik kecanggihan gadget atau dalam pasar pemasaran. Kedua teknologi besar dunia ini mempermudah kebutuhan manusia dengan menciptakan berbagai macam teknologi yang telah dibuatnya. Baik sistem operasi android atau iphone memiliki perbedaan yang menonjol dan keduanya membentuk kubu pemasaran yang berbeda.
Seperti yang kita ketahui, gadget Iphone yang banyak ditemui di pasaran cenderung lebih mahal dari pada gadget android. Meskipun harga merupakan bersifat relatif pada setiap kalangan, namun seharusnya harga yang lebih mahal seharusnya lebih canggih. Perbandingan android vs iphone  pada artikel ini akan kami uraikan selengkapnya.

Android vs Iphone

Android vs Iphone memang tidak akan pernah habis di bahas karena dua buah vendor OS mobile ini selalu membuat kejutan bagi kecanggihan teknologi. Meskipus begitu, setiap platform OS mobile ini memiliki kelebihan dan kekurangan android vs iphone yang akan kami jelaskan, seperti berikut ini :
Games
IPhone memiliki keunggulan besar pada sudut di sini, karena  kebanyakan pengembang game pada platform IOS, meskipun ada banyak game kasual untuk Android, ada tempat di iPhone dengan judul seperti Mass Effect dan Plants vs Zombies yang sudah didownload oleh banyak pengguna android. Ledakan pertumbuhan android yang memacu pengembang game, namun sebagian besar hanya merupakan optimisme samar. Pemenang: iPhone
Lazada Indonesia
.